Nama


Pelan-pelan akhir pekan akan segera berakhir. Seharian ini hanya ingin hibernasi,menyiapkan amunisi -semangat- untuk esok hari.

Anyway, kali ini saya ingin berbicara tentang nama. Kata orang, apalah arti sebuah nama. Akan tetapi nama adalah do'a, sebuah harapan. Banyak yang menganggap nama saya aneh. Dayang. Orang selalu mengidentikkan nama saya ini dengan Dayang Sumbi, emaknya Sangkuriang. Saya juga kadang merasa aneh, kenapa orang tua saya memberikan nama yang unik ini. Katanya sih, diambil dari bahasa melayu, yang berarti gadis, tapi entah lah. Saya sedikit putus asa bila membahas nama saya ini. Yang membuat saya senang hanyalah langkanya orang yang bernama sama dengan saya.

Intinya sekarang bukan tentang nama saya, melainkan tentang nama anak saya kelak. hahaha..mungkin sedikit random, tapi it's all fun! ada beberapa nama unik yang saya pertimbangkan. Saat ini baru ada 5, nama ini kelak bisa dikombinasi dengan yang lain. Ini dia!

- Summer

mungkin terdengar sok western, tapi saya suka kata Summer..terkesan hangat dan bersemangat.

-Pilar

terinspirasi dari nama seorang tokoh di sebuah novel milik Paulo Coelho..Pilar, terkesan anggun,kuat, dan melindungi.

-Larasati

lagi2 ini juga terinspirasi dari nama tokoh novel, tapi kali ini novelnya pram..dengan judul yang sama, Larasati. Di sini dia digambarkan sebagai seorang wanita yang pemberani,visioner, berjiwa besar, dan cinta tanah air. cool..

-Cherry

entah, nama ini terdengar lucu, dan mungkin nama panggilannya kelak Baby C..hahah..

-Paris
terkesan tenang tapi indah..

Lucu2 kan? *maksa.. =P that's all folks temans.. oh na..na.. what's the name?






photo: google
0 Responses

Posting Komentar