Be relax, Let’s do sketch

Saat ini saya sedang menjaga konsistensi menulis di blog. It’s fun! Banyak hal yang ingin dan BISA saya bagikan pada pembaca imajiner saya. *terkesan penulis yang menyedihkan. Well, kali ini saya ingin sedikit pamer kesenangan saya yang lain, yaitu corat coret. Tidak sembarang corat-coret, karena (untungnya) lumayan berbentuk. Hehe..

Waktu terbaik adalah saat seperti ini: relaks di kos, iseng ngambil diary atau notebook, tekan tombol play pada mp3 player untuk musik favorit,kemudian memulai rutinitas sakral ini.

sketsa gambar G dragon

floral sketch

my beloved mp3 player

Berkomunikasi dengan diri sendiri lewat coretan-coretan dan membiarkan jemari memainkan pena sesukanya..tanpa tuntutan. Sangat melegakan..serasa menghirup aromaterapi..seperti meminum secangkir coklat hangat. Benar-benar perasaan yang sangat nyaman.

Memang belum banyak yang saya buat, maklum,hanya kegiatan iseng..dan waktu untuk iseng ini jarang saya dapatkan. Lebih dari itu,kegiatan ini recommended untuk dicoba. Daripada bengong nggak ada kerjaan,mending corat coret! Suntuk hilang,hati senang. =)

Labels: edit post
0 Responses

Posting Komentar