Korban Majalah!

Kerja di media dan membaca produk yang dihasilkannya bisa dibilang berbanding lurus. Suatu hal yang wajar. Ini sepertinya sejalan dengan prinsip nggak mau rugi yang saya anut. Sudah sejak jaman kanak-kanak (oke ini agak berlebih) saya suka membaca majalah. Ndilalahe sekarang saya bekerja di tempat dimana majalah yang dulu saya suka baca dibuat. Walhasil bak gayung bersambut. Saya bisa puas membaca setiap edisi terbaru dengan GRATIS.=)) tak jarang majalah-majalah mahal dan edisi khusus bisa saya akses dengan mudah. Mari bersyukur untuk ini. SYUKUUR…=D


Anyway,dari sini kesenangan baru saya tumbuh dengan natural. Kesenangan baru yang dimaksud adalah liat rubrik fashion dan iseng-iseng motret baju ato item yang lucu2 (berharap someday bisa kebeli =P)


geje niatnya moto kirsten dunts


cardigan lucu


sepatu demenan. retro gimana gitu

Asik juga liat-liat fashion terbaru. Mulai dari catwalk fashion (means elegant etc) sampe street fashion yang masih masuk akal buat diaplikasiin. Eits santai,saya bukan korban fashion kok,melainkan sebatas pemerhati saja.

Well, saya suka street fashion. Menurutku lebih ‘wajar’ dan wearable. Setelah lama memperhatikan, saya berkesimpulan ada tiga orang saja yang taste fashionnya mendekati selera saya. Ini dia mereka...

Dakota fanning

Gaya dia simple tapi pas buat anak seumurnya

Kirsten dunst

Edgy n retro look in a moment,casual di lain moment.keren.

Alexa Chung

Aku suka stylenya karena dia PACAR Alex Turner (gak nyambung) tapi asli,dia bener2 seorang model yang down to earth dalam stylenya. Tapi tetep keren!

oke,temans,segini dulu postingan penting/nggak penting saya kali ini.just enjoy it!semoga membuka wacana tentang pentingnya fashion itu. *mulai mumbling*

tengkyuh,dadah.

0 Responses

Posting Komentar