My life is now about Oil!



me now

Sudah sekitar 2,5 bulan ini hidup saya berubah. Berubah dalam arti sebenarnya. Dari seorang pekerja kantoran biasa menjadi salah satu dari tiga puluh tiga orang yang diproyeksi jadi direktur keuangan EP masa depan. Ceilah. Ibarat berganti buku harian. It’s totally brand new story of my life. Now,it’s all about oil.

Seriusan. Berbulan-bulan sudah kuarungi bahtera ilmu perminyakan, dari apa itu seismic, drilling sampai WP&B. Benar2 kompleks dan butuh praktik langsung untuk memahaminya. Karena keuangan adalah fungsi pendukung,maka mau tidak mau, untuk memahami lebih dalam apa yang akan saya moneterkan -alat-alat dengan nama aneh-aneh macam xmas tree,wellhead,dll- maka saya kudu melihat alat-alat cantik itu secara nyata dan harus membuka hati saat mendengarkan penjelasan orang operasi berbicara teknis. Pusingnya kebawa sampai seminggu kemudian. Well,tapi hidup memang penuh konsekuensi. Ini juga adalah konsekuensi dari pilihanku masuk perusahaan minyak. I am happy for it.

kunjungan ke skg benuang

Selama itu juga saya merasa menjadi sangat diharapkan dan amat dijaga eksistensinya. Konsumsi dan akomodasi terjamin (sukses menggagalkan diet saya!) Semua fasilitas yang kuanggap too much ini kadang membuat tertekan dan merasa berhutang budi. Yea,Whatever u named it. Seperti Merasa ada keharusan untuk memberikan yang terbaik dari diriku juga. I do my best.

"Wherever tommorow brings, i'll be there with open arms and open eyes", kata Incubus.

Tetap bersemangat untuk semua yang harus dijalani dan diselesaikan. Hwaiting!=)

Labels: edit post
2 Responses
  1. Inggrid Kanaya Syam Says:

    ngutip incubus-nya kurangtuh day...kurang kata "there"..pasti gw pengunjung pertamamu.bkakakakakak..


  2. udah ku benerin..cih enak aja,gak pertama jugal kalee


Posting Komentar