Niat.


Kata Gie, orang yang beruntung adalah orang yang mati muda, dan yang lebih beruntung lagi adalah spirit yang tak pernah terlahirkan. Mungkin dia berpikir begitu karena banyak ketidakadilan yang ia lihat. Semacam keputusasaannya dalam memandang dunia ini. Akan tetapi, tak begitu bagiku. Hey Kawan, hidup ini sungguh luar biasa.

Pernahkah berpikir,betapa kita butuh banyak bersyukur. Bersyukur karena bisa melewati hari-hari yang tidak selalu sama. Ibarat langit, awan yang bernaung di bawahnya tak pernah sama. Kadang tebal kadang tipis saja. Kadang dengan hal kecil sederhana, seperti melihat orang berbincang ringan atau mengamati teduhnya bumi setelah turun hujan. Ya,kebahagian kecil saja sudah membuatku bersyukur. Tersenyum, dan percaya there's no perfect life.

"Ketidaksempurnaanlah yang membuat kita menjadi manusia", kata orang.

Hal ini yang menjadi renunganku beberapa hari belakangan.

Hey, Tuhan itu adil. Dia menguji hambanya, menempanya dengan cobaan agar hambanya meraih sesuatu yang indah pada akhirnya. Itulah mengapa, saya selalu penasaran dengan hari esok. Dengan segala yang Dia rencanakan untukku.

Yang perlu dilakukan adalah rasakan keberadaan-Nya.

Jadi, bersemangatlah!Karena itulah cara menguatkan dirimu sendiri. Mengingatkanmu untuk berdiri, membereskan pikiran-pikiran yang mulai berantakan dan bergegas. Berlari. =)




photo:google

Labels: , edit post
0 Responses

Posting Komentar