SUPER.


Semua peristiwa dalam hidup manusia pasti ada keterkaitan, jawaban-jawaban, dan penyelesaiannya.

Seperti kata Andrea Hirata, bahwa hidup itu hakekatnya adalah mozaik-mozaik yang masih terpencar, maka temukanlah potong demi potong mozaik hidupmu dan satukanlah. Yea, I’m sure about that. Semua adalah rangkaian proses. Tegang dan cemas akan sesuatu hal, akan terjawab dan terselesaikan sumber kecemasan itu pada akhirnya. That’s why I believe in tomorrow. Tidak perlu takut menghadapi hari esok. Yaaa…walau terkadang cemas dan nervous, tapi just relax and take it easy. Itu karena pada dasarnya manusia adalah manusia pembelajar. Ya kan? Jadi, “aku siy chill aja…” kata Cinta Laura. =)

Saya selalu merasa dikelilingi oleh orang-orang hebat; hebat di bidang akademis, hebat intelektual, hebat skill, hebat pengalaman, maupun hebat kepribadian. Sometimes i feel to be nobody. Tidak ada apa-apanya. Tidak ada prestasi saat ini, yang bisa saya banggakan. Tapi apa saya memang nobody? Saya rasa tidak!saya yakin, saya termasuk orang-orang hebat terpilih dan berpotensi.

Sekarang, masalahnya adalah motivasi. Ingat, di atas langit masih ada langit. Orang-orang hebat itu mungkin lebih hebat dari diriku. Itu adalah karunia Tuhan pada mereka. Yang terpenting , be the best you can be. Tak perlu muluk-muluk, cukup maksimalkan saja potensi dan eksistensi yang ada. Kita punya kelebihan untuk mengolah ladang tertentu, maka carilah lahan itu dan maksimalkan panennya.

Don’t ever think that you are a loser, coz you’re not. Cari caramu sendiri untuk melakukan dan menyelesaikan sesuatu. I’m sure you can make it through. Rock on!



poto:google
1 Response
  1. Navan Says:

    Kalo udah kaya gini aku sih nyerahin ke Little Miss Sunshine, aja! hehehe...

    You Know, Life is fuck beauty contest!


Posting Komentar